SELAMAT ULTAH INDONESIA YANG KE 68, SEMOGA TIMNAS LEBIH BAIK DI ASIA ( FROM BOBOTOH FOR TIMNAS INDONESIA )

11 Augustus, 2013

Asisten pelatih Persib, Asep Somantri turut memanfaatkan moment Idul Fitri kali ini dengan beberapa kegiatan, salah satunya adalah mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Ciamis.

Selain itu, Asep juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam keluarganya yang sudah meninggal dunia, yakni kakek dan nenek dari kedua orangtuanya, serta ke makam ayah mertuanya, dan juga adik iparnya.


"Lebaran pertama keliling silaturahim ke saudara -saudara pihak saya dan keluarga istri termasuk ziarah ke makam di Panjalu Ciamis," kata Asep saat dihubungi, Sabtu (10/8).

Setelah itu, pada hari berikutnya Asep juga berkesempatan untuk bermain sepak bola bersama sang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, serta Herry Kiswanto, pelatih Persiba Balikpapan yang tergabung ke dalam tim Persikotas (Persatuan Sepak Bola Kota Tasikmalaya).

"Hari kedua sore hari pertandingan sepak bola persahabatan legend-legend PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) dan Persikotas, pejabat Ciamis, yang diperkuat saya, Herry Kiswanto (pelatih Persiba), Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib), Tonny kiswanto, dan lain-lain," pungkasnya.[jul]